Sepekan Pertama di Gedung Kantor Baru

Hmm … yang jelas terasa banget bedanya. Kalo dulu ke kantor yang lama cukup naik sepeda selama 20 menit, sekarang dua kali lipatnya … !!!

Kerasa banget capeknya di kaki. Mungkin karena baru awal-awal .. Pemanasan dulu istilahnya. Insya Allah dalam sebulan dua bulan ke depan sudah bisa terbiasa dengan jarak tempuh ini. (Belom lagi kalo pulang kerja langsung kuliah entar…)

Tapi alhamdulillah, kecapekan tersebut diimbangi dengan suasana dan lingkungan di gedung kantor baru yang cukup kondusif. Tidak bisa dikatakan nganggur, tidak juga sibuk. Sedang-sedang aja, seperti air yang mengalir.

Lingkungan gedung kantor yang baru (sejauh ini) nyaman. Tenang, sepi, dan cukup banyak suguhan panorama pedesaannya. Yang bikin saya sangat bersyukur, dekat dengan masjid .. !!

Ya Allah, sungguh hanya bagi-Mulah segala puji, yang dengan kenikmatan dari-Mu segala kebaikan menjadi sempurna.

Semoga Allah tidak mencabut nikmat yang sekarang saya rasakan. Amiinn …

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih”

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Kerjaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s