Semester Genap Paling Parah

Parah … !!!!

Parah …. !!!

Betul-betul semester paling parah semenjak saya memutuskan ambil kuliah sore sambil kerja.

Sudah dosennya sok galak (emangnya gak bisa membedakan kelas reguler dengan kelas sore apa ? Sudah jelas2 yang telat masuk kelas sore karena alasan kerjaan di kantor .. eh eh eh sok mbates2in jam telat kayak anak pagi aja). Walaupun ada beberapa anak kuliah (yg gak kerja) yang ngambil kesempatan nelat dg pake alasan kerja, tapi kalo memang sudah “pengalaman” sebagai dosen, harusnya bisa nge-beda-in lah, mana yg beneran alasan kerja, mana yg cuma ndompleng …

Walo pengalaman di semester2 lalu, ada dosen yg awal2nya sok galak kayak gini, ujung2nya krn saya nekat terus masuk akhirnya dilulusin juga matkul-nya, namun

Saya paling gak suka dg model dosen yg kayak gini !!

Apalagi bulan depan bakalan disuruh kantor ikutan diklat ke luar kota selama dua pekan. Ya Allah .. alamat gak ikut dua pertemuan utk setiap matkul .. !!! >> maksimal jumlah ketidakhadiran utk bisa ikut UAS adalah tiga pertemuan. RALAT: Alhamdulillah, ternyata maksimal EMPAT pertemuan, berarti masih ada harapan …!!

Hmm … semoga anak-anakku kelak gak ngalamin stress kayak yg saya alami sekarang.

Kerja ya kerja … Kuliah ya kuliah …

Boleh nyambi kerja part time sambil kuliah …

Tapi jgn coba2 nyambi kuliah sore sambil kerja. Alamat jatuh bangun ngejar jam masuk (apalagi pas cuaca buruk !!) …  Mending ambil kuliah akhir pekan (Sabtu-Minggu) atau ijin belajar (free tugas kantor sehari2). Kalo pun bisa ngejar, setau saya itu karena kampus yg diambil bisa ngelulusin dengan “imbalan” sejumlah uang >> Kuliah kayak gini percuma, cuma buat ngejar kenaikan pangkat/gelar doang, tapi ilmu/skill hampir gak dapet …

Moga2 Allah memberi saya kekuatan menghadapi ini sampai akhir …

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Kuliah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s