Dikepung Banjir

Hehehe …

Nggak nyangka, sejak awal merantau, baru sekarang inilah merasakan bagaimana tinggal di daerah yang dikepung banjir.

Sejak hujan lebat Kamis malam, empat penjuru di sekitar kos2an benar2 dikelilingi air luapan sungai. Mau naik angkot untuk berangkat ke kantor, harus jalan menerjang banjir dulu. Mau balik ke kos2an, seturunnya dari angkot juga harus menerjang luapan air sungai juga.

Benar-benar berkesan euy

P.S.: Walaupun dulu ketika masih di Jakarta juga pernah menerjang banjir, tapi cuma sekali waktu pulang kantor.

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

