Buka Puasa Bersama di Kantor

Kemaren malam ikut acara SEMBURAM (Semarak Buka Puasa Rame-Rame) di Kantor lama. Alhamdulillah, semarak memang … dengan cukup ramenya tamu undangan yang hadir … ditambah anak-anak dhuafa’ yang memang sengaja ikut diundang.

Yah seperti tahun2 kemaren, yang menjadi tantangan terbesar adalah mengkondisikan anak2 (yg notabene berusia sebelas tahun ke bawah) supaya tidak ribut dan berlarian ke segala penjuru kantor. Jadi ikut lari ke sana kemari (walau sudah ada pendamping dari lingkungan anak2 tsb). Sangat menantang dan melelahkan .. !! (Maklum jarang2 mereka bisa liat dan naik lift).

Untung panitia yang sekarang sudah lebih smart dan antisipatif, jadi anak2 itu dipisah dengan kegiatan taushiyah menjelang buka puasa di aula. Mereka mengikuti kegiatan sendiri yang berupa games2 ringan dan lomba mewarnai di Lantai tiga. Dan baru bergabung dengan para pegawai dan tamu undangan menjelang berbuka puasa.

Untuk acara buka puasa tahun ini ada bumbunya pula, ada seorang anak yang BAB di celana !!!

Wuaaa …..

Betul-betul langkah tepat meminta ada pendamping dari lingkungan anak2 tsb., jadinya kita gak begitu repot menanganinya (walau tetep repot juga sih)

Hehehehe … tapi intinya, melalui acara kemaren minimal bisa membahagiakan anak2 itu (walau sebentar) dan membahagiakan satu keluarga kecil di sebelah kos-kosan. Syukran li jamii’il ash-haabii

Sekarang yang bermasalah … Ramadhan hampir berakhir … target2 cukup banyak yang belum tercapai. Sudah homesick pula, mau pulkam pekan depan. Btw, tahun ini gak boleh ambil cuti tahunan atau izin nih, sepekan sebelum dan setelah Ramadhan, jadinya terpaksa pakai izin lisan dan bolos di daftar presensi.

Ya Allah, berkahilah aku terutama di sepuluh malam terakhir Ramadhan ini.

Beautifully Ramadhan …

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Kerjaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s