Install Sistem Operasi yang Gagal

Menyambung post saya sebelumnya tentang Migrasi Sistem Operasi, dengan menyesal saya beritahukan bahwa install sistem operasi Ubuntu Netbook tersebut tidak berjalan dengan sukses !!

Pada awalnya seolah-olah memang sistem operasi tersebut sukses terinstall, bahkan saya sempat meng-customize dan men-setting beberapa program dan aplikasi pada Ubuntu tersebut. Namun setelah mematikan netbook dan menghidupkannya di lain waktu, saya gagal masuk ke dalam sistem ubuntu. Bahkan yang muncul adalah blackscreen dengan peringatan bahwa ada file tertentu yang hilang (missing) >> sayang saya lupa mendokumentasikan tampilan layar, sehingga tidak bisa mengingat file apa yang hilang tersebut …

Akhirnya daripada mubadzir karena tidak berfungsi, instalasi sistem operasi Ubuntu Netbook saya hapus total [sementara] dari netbook saya.

Mungkin di lain waktu saya akan coba meng-install nya kembali di netbook saya (saat ini DVD External masih agak bermasalah dan tidak berfungsi dengan baik untuk memutar CD Installer). Walaupun bisa install melalui flashdisk, saat ini saya males nyobanya karena proses membuat flashdisk bootable nya agak ribet …

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

