Jengkel

Agak jengkel dengan orang-orang kantor.

Dianggapnya saya menyerobot pekerjaan mereka. Padahal kalau tidak diperintah atasan, apa yang menjadi pekerjaan mereka gak bakal dikerjain. Ujung2nya, kinerja kantor terhambat.

Serba salah jadinya, di satu sisi memang pejabat struktural dan staf-nya sudah lengkap, uraian jabatan tiap staf sudah ada, namun budaya kerja tetep aja seperti dulu. Kalau disodori apa yang kerjaannya dari sesama staf, sikapnya seolah mengatakan,”Siapa lu, ngasih2 kerjaan ..?”

Kalau gak disuruh atasan, tidak mau bekerja (walaupun apa yang disuruhkan itu sudah menjadi pekerjaannya). Tidak mau sadar/mengerti ketika datang apa yang menjadi tugasnya. Begitu ada staf lain yang ngerjain, supaya target kinerja kantor tercapai, baru ngomel2 kerjaannya diserobot.

Hufff … jadi kaku banget kerja di kantor (kayak kantor yang lama, sejak kepindahan saya awal tahun lalu). Padahal semuanya ujung2nya supaya kinerja kantor tercapai. Kalau dipikir2 lagi, mendingan sekarang atau dulu ya .. ??

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Kerjaan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s