MotoGP dan Foto

Sudah dua kali kecele dengan jadwal MotoGP. Pekan lalu sudah siap-siap mau nonton, ternyata jadwal di Assen malah hari Sabtu. Tahu-tahu baca RSS Detiksport, Stoner juara sementara Lorenzo jatuh sejak lap pertama dan tidak melanjutkan lomba.

Sekarang kecele dengan jam dimulainya perlombaan. Nyiapin nonton menjelang maghrib (karena biasanya mulai jam 7 malam), ternyata lomba sudah hampir selesai (sisa 5 lap). Kali ini ganti Stoner yang jatuh, dan Lorenzo yang naik podium.

Bedanya, Lorenzo jatuh di lap pertama, Stoner jatuh di lap terakhir (hampir finish pula). Persamaannya, keduanya sama-sama finish dan gagal meraih poin di setiap perlombaan.

Hmmm … jadi penasaran, perlombaan berikutnya hari Sabtu apa Ahad ya (ato malah Senin dini hari ???), terus jam tujuh atau jam enam sore ya (ato malah jam 2 pagi ??)

Akhirnya tertarik juga untuk nge-post jadwal MotoGP 2012:

Sekalian posting foto yang (menurut saya) cukup bagus:

Stasiun Medan

Kampus USU Pintu 1

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Foto. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s