Oleh-Oleh Tour de Toba 2012

Malam tahun baru di kos. Males ke mana-mana.

Alhamdulillaah, sepekan kemaren berhasil mengajak orang tua datang ke Medan. Langsung diajak muter-muter ke Parapat (Danau Toba), lanjut ke Tongging (Air terjun Sipisopiso), dan Berastagi. Kemudian sempat juga mengajak keliling-keliling Kota Medan, termasuk ke Belawan (Pantai Olo/Ocean Pacifik) dan Istana Maimun.

Berikut (sedikit) foto yang sempat saya ambil:

Air terjun Sipisopiso di Tongging

Air terjun Sipisopiso di Tongging

Pelabuhan Belawan

Pelabuhan Belawan

Terminal Penumpang, Pelabuhan Belawan

Terminal Penumpang, Pelabuhan Belawan

Musholla kantor, sempat juga mengajak keluarga ke sini

Musholla kantor, sempat juga mengajak keluarga ke sini

Tidak diambil sendiri, tapi dari internet. Bukan di Sumatera Utara, tapi cukup menarik, menampilkan matahari dan bulan secara bersamaan

Tidak diambil sendiri, tapi dari internet. Bukan di Sumatera Utara, tapi cukup menarik, menampilkan matahari dan bulan secara bersamaan

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Foto. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

