Selamat Menempuh Hidup Baru …

Alhamdulillaah … tak henti-hentinya saya mengucap syukur kepada Allah. Akhirnya pada tahun ini saya dikaruniai oleh-Nya pasangan hidup (yang semoga Allah menjadikannya sebagai pasangan yang sholihah) …

Tak henti-hentinya saya mengucap syukur (terima kasih) kepada Allah, selanjutnya kepada seluruh rekan-rekan saya yang ada di Medan, atas segala bantuannya dalam proses pindah rumah kontrakan sampai dengan melengkapi peralatan rumah tangga. Terkadang masih terpikir dalam benak saya; apalah artinya saya sehingga rekan-rekan sampai bersusah payah membantu saya dalam menempuh hidup –yang benar-benar– baru bagi saya ini.

Tapi semuanya tetap saya kembalikan, bahwasanya ini semua adalah kemudahan dan karunia Allah yang Allah limpahkan kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Saya hanya berdo’a semoga limpahan karunia ini diberkahi juga oleh Allah, sehingga bisa bermanfaat untuk dunia dan akhirat saya.

Beberapa pekan kemarin, setelah beres-beres rumah kontrakan baru, rekan-rekan kerja saya di Medan sudah mulai berkunjung ke rumah. Betapa bahagia nya hati saya, bisa menjamu sekian banyak tamu di rumah (walau masih ngontrak) … Untuk rekan-rekan: Kapan main-main lagi ke rumah ???

Bulan ini bisa dikatakan bulan penyesuaian. Penyesuaian dengan tempat tinggal baru, tetangga baru, serta pendamping hidup yang baru. Banyak kebiasaan-kebiasaan kami berdua, yang dulu semasa lajang mungkin lumrah-lumrah saja, sekarang harus dicari “titik equilibrium” nya. Tapi alhamdulillaah … sejauh ini masih dimudahkan Allah untuk berkompromi. Hanya istri sempat agak kelimpungan dengan selera makan saya yang rada-rada ajaibb … (Hehehe zaujatiii ishbir, uhibbuki fillaah …).

Allahummaaa yassiirwaj’alnaaa min azwaa-jinaa qurrata a’yun lanaa

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s