Posting (Baru) yang Gak Jelas Lagi …

Alhamdulillah, tak henti-hentinya hati dan lisan ini dalam memuji Allah. Setelah hampir tiga setengah bulan menikah, bahtera rumah tangga yang saya (terus mencoba untuk mem) bina masih berlayar dengan tenang. Tak berhenti di situ, Allah ternyata berkehendak memberi karunia (sekaligus amanah dan ujian) kepada saya dengan kehamilan istri, yang sekarang memasuki bulan ketiga.

Masalah di pekerjaan memang terus ada dan naik turun, tapi alhamdulillah … Allah menjadikan istri saya sebagai pelipur atas segala masalah tsb, sehingga ketika pulang ke rumah, masalah2 di kantor dapat (sejenak) saya lupakan.

Btw, musim motogp 2013 sekarang akan memasuki seri ke-5 (direncanakan di Mugello, Italia tanggal 2 Juni nanti). Sementara ini Dani Pedrosa masih unggul dengan meraih dua kali kemenangan. Jadi tinggal menunggu kejutan di seri2 selanjutnya.

Btw lagi, kesibukan di kantor agak berkurang mulai hari ini sampai sekitar dua pekan ke depan. Jadi bisa agak sedikit nyantai dan pulang cepat. Sekalian ada rencana untuk menyelenggarakan ceramah ba’da Dhuhur di kantor untuk memberi siraman rohani kepada rekan2 yg selama hampir tiga bulan terakhir bekerja non-stop.

Meski pada bulan Rajab, dan mendekati tanggal merah di awal bulan depan, saya ingin membuat ceramah dengan topik yang umum dan sesuai dengan kondisi terkini di kantor. Masih mikir2 …

Btw (lagi), Jum’at kemaren SK mutasi pegawai keluar. Ada beberapa kawan2 (sekampung maupun seangkatan) yang dipindahtugaskan. Sayang nya nama saya tidak termasuk, meski sudah jenuh di Medan. Kiranya Allah memutuskan bahwasanya tempat terbaik bagi saya untuk bekerja masih di Medan.

Sekian dulu untuk kesempatan (posting) kali ini, ntar nyambung lagi kalo ada waktu …

Tentang Sa'ad

Ingin menunjukkan bukti bahwa saya mencintai Allah dan Rasul-Nya, agar Allah dan Rasul-Nya mencintai saya ... Ingin menunjukkan bukti bahwa saya adalah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agar kedua orang tua saya merasa ridla kepada saya ...
Pos ini dipublikasikan di Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

